250 Offroader Marakkan Wirabraja Merah Putih Adventure Extreme Offroad 2018

0
104

Banyak cara yang dilakukan oleh rakyat Indonesia untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti yang beberapa waktu lalu oleh segenap insan off-road di Sumatera Barat. Jelang HUT RI ke-73 sekaligus memperingati Hari Jadi Korem 032 Wirabraja ke-33, sekitar 250 off-roader turut meramaikan ajang bertajuk Wirabraja Merah Putih Adventure Extreme Offroad 2018.

Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus selaku penggagas acara ini mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya perhelatan yang melombakan kelas-kelas seperti Special Competition Stage (SCS) Extreme, SCS Non Winch, Adventure Extreme dan Standard ini.

“Walau HUT ke-33 Korem 032 Wirabraja jatuh pada 6 Januari lalu, namun kegiatan ini sengaja kita rangkaikan dengan momen HUT RI ke-73 dan semangat Asian Games 2018 untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan. Mulai dari Sabtu (4/8), Alhamdulillah penyelenggaraan selama dua hari (4-5/8) ini berjalan dengan lancar. Dan antusias peserta serta masyarakat sangat tinggi terhadap event ini. Semoga kegiatan ini kedepannya lebih meriah lagi,” pungkas Mirza.

Selain menjadi ajang silaturahmi sesama off-roader asal Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Jambi dan wakil dari Pulau Jawa, adventure off-road yang digelar di kawasan Kenagarian Sarilamak dan Taram Kecamatan Harau ini juga bertujuan untuk mengenalkan keindahan alam Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here