Begini Serunya Para Jaksa Main Tanah

0
131

Minggu (5/8) silam, jalur off-road di kawasan Bumi Serpong Damai – Tangerang tetiba ramai oleh puluhan Jaksa yang rela menanggalkan seragam coklat kebanggaan Korps Adhyaksa. Pasalnya, saat itu mereka pastinya tidak sedang bertugas. Tapi lagi mencoba jenis olahraga lain di internal Kejaksaan Agung RI selain Tenis dan Golf yang dipercaya punya banyak manfaat, off-road.

Tidak hanya itu. Lebih dari 80 mobil berpenggerak 4×4 yang dibesut para  Jaksa ini juga menjelajah ke sekitar desa Pagedangan, Kabupaten Tangerang untuk melakukan aksi sosial di Panti Asuhan.

“Kegiatan off-road memang punya banyak nilai positif. Agar Jaksa jangan dikenal sebagai tukang tuntut di pengadilan saja, tapi juga dekat dengan masyarakat lewat dunia off-road. Kegiatan ini sepenuhnya inisiatif dari para Jaksa yang punya hobi sama; off-road. Jadi ini adalah event swadaya dan swakelola,” jelas Ketua Panitia Acara Bhakti Sosial Adhyaksa Jip Club, Johanis Tanak.

Walau disiapkan secara singkat, namun ajang ini diikuti oleh perwakilan Kejaksaan Tinggi di Indonesia. Semisal Kejati di Banten, Sumatera Utara, DKI Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

Sumber: www.medcom.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here