Datang ke Rakernas IOF 2017 Bisa Sambil Rekreasi

0
534

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Off-road Federation (IOF) tahun 2017 akan diselenggarakan pada 23-25 November 2017 mendatang di Gran Puri Hotel, Manado, Sulawesi Utara. Pengurus Daerah Sulawesi Utara (IOF Pengda Sulut) sebagai tuan rumah, akan mengemasnya secara berbeda agar Rakernas IOF 2017 ini dapat berlangsung sukses dan juga tak terlupakan.

Selain konferensi antara anggota IOF dari Pengurus Daerah (Pengda) di 33 Provinsi yang akan merumuskan agenda satu tahun kedepan, Rakernas IOF 2017 ini juga akan lebih berwarna berkat adanya fasilitas wisata spesial yang ditawarkan oleh Pengda Sulut sebagai penyelenggara kegiatan. Antara lain Paragliding, Snorkeling dan Diving serta Night Adventure Off-road.

Fasilitas wisata minat khusus yang ditawarkan oleh Pengda Sulut sebagai penyelenggara Rakernas IOF 2017 ini memanfaatkan destinasi wisata terbaik Manado dengan pemandangan lanskap yang indah. Seperti Gunung Tumpa untuk Paragliding, TamanNasional Bunaken dan Pulau Lihaga untuk Snorkeling dan Diving.

Eksotisme wilayah daratan dan perairan Manado yang indah, tentu sayang sekali untuk dilewatkan saat hadir di Rakernas IOF 2017. Untuk menikmati segala fasilitas wisata yang ditawarkan oleh IOF Pengda Sulut sebagai penyelenggara Rakernas IOF 2017, tentu ada sebuah nominal biaya yang harus ditebus.

Off-roaders yang berminat dan ingin mengetahui lebih lanjut soal pendaftaran dan biaya beragam fasilitas wisata ini, dapat menghubungi IOF Pengda Sulut di nomor 082187967877 dan 085298073185.

Salam off-road, sampai jumpa di Manado.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here