Dua Unit Mitsubishi All New Triton Bantuan MMKSI Siap Lakukan Misi Kemanusiaan Perdananya ke Lombok Bersama IOF

0
96

Offroaders, Rabu (19/9) kemarin Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (PP IOF) baru saja menerima sumbangan berupa pinjaman dua unit mobil rescue dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) untuk menjalankan misi kemanusiaan terkait bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dua mobil ini dijadwalkan akan berangkat ke Lombok, NTB pekan depan dengan membawa bantuan logistik di Jakarta untuk di distribusikan ke daerah terdampak bencana setempat.

Seperti kelengkapan untuk membangun jaringan air bersih, bahan-bahan material untuk pembangunan rumah hunian sementara (Huntara) serta obat-obatan dan kebutuhan sehari-hari masyarakat korban terdampak bencana. Selain membawa barang-barang logistik, dua mobil Rescue bantuan dari Mitsubishi Motors Indonesia juga akan membawa relawan dari PP IOF untuk bertugas di Lombok selama satu bulan.

Dua unit Mitsubishi All New Triton ini juga sudah diberikan persiapan layaknya sebuah Rescue Car yang akan beroperasi di medan bencana. Seperti kelengkapan winch di depan dan belakang, bull bar di bumper depan, snorkel, lightbar, cargo rack serta rear step bar di sisi belakang dan ban berprofil kasar.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam sebuah kesempatan menyebutkan, ini adalah pertama kalinya MMKSI membuat sebuah Rescue Car dari produk double cabin andalannnya, Mitsubishi All New Triton. Bekerja sama dengan PP IOF, kedua Rescue Car ini akan menjalankan misi perdananya di Lombok, NTB.

“Dalam kesempatan ini, dua unit Rescue Car Mitsubishi Triton ini kami pinjamkan kepada PP IOF selama satu bulan dalam rangka misi kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, NTB,” tambah Intan, Rabu (19/9) di Jakarta.

Well, mari kita dukung misi kemanusiaan dari PP IOF untuk membantu #lombokbangkitkembali atau #lombokturehmaliq dalam bahasa setempat dengan membangun jaringan distribusi air bersih, hunian sementara (Huntara) serta bantuan kebutuhan sehari-hari masyarakat korban bencana alam gempa bumi Lombok, NTB.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here