Rangkuman Kegiatan Zona IOF di Pameran IIMS 2018

0
62

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah berakhir. Namun cerita soal keseruan dan keramaiannya masih tetap terasa hingga kini.

Di pameran sepanjang 11 hari mulai 19-29 April 2018 lalu, Indonesia Offroad Federation sebagai payung organisasi off road di tanah air hadir lewat beragam atraksi di Zona IOF. Didalam Zona IOF kami menghadirkan beberapa hal yang berbeda yang belum pernah ada di Motorshow manapun di Indonesia.

Hadirnya El Toro Loco mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat pengunjung IIMS 2018. Icon Monster Truck dari gelaran kompetisi Monster Jam di Amerika Serikat ini didatangkan oleh Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS 2018 beserta punggawanya, Dan Evans untuk menjelaskan secara detail soal Monster Jam dan El Toro Loco.

Berikutnya aadalah Sky Bridge, yaitu sebuah jembatan buatan dengan tanjakan curam sebesar 31 derajat menuju ketinggian 6 meter untuk bermanuver dan kembali turun kebawah. Sky Bridge mengajak pengunjung pameran IIMS 2018 untuk menguji adrenalinnya bersama Mitsubishi Motors.

Yang tak kalah ramai adalah Got Mud. Got Mud adalah arena bermain lumpur untuk para teman-teman offroaders yang ingin mencari hiburan berbeda dari sebuah gelaran Motorshow. Didukung oleh Raptors Indonesia Official, arena Got Mud ini termasuk salah satu yang diminati oleh pengunjung pameran IIMS baik untuk mencoba maupun sekadar menyaksikan mobil off road beradu ketangkasan di trek mud bogging buatan.

Seperti gelaran IIMS di tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir pekan IOF selalu mengadakan Parade atau Konvoi mengelilingi area luar pameran IIMS. Setiap harinya di akhir pekan, rekan-rekan komunitas off road yang ada di wilayah Jabodetabek hadir untuk menyemarakan Parade IOF.

Selain berparade, peserta yang hadir dalam Parade IOF juga wajib ikut serta dalam kegiatan Books and Toys for Tots. Books and Toys for Tots adalah sebuah kegiatan mendonasikan buku dan mainan untuk anak-anak panti asuhan yang selanjutnya akan disalurkan oleh Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2018.

Atas nama Pengurus Pusat dan Panitia IOF di IIMS 2018 kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk seluruh pihak yang sudah hadir meramaikan kegiatan di Zona IOF.

Berikut gambaran keseruan di Zona IOF yang berhasil kami abadikan selama 11 hari..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here