Gandeng IOF, Tatrac & Pagas Helat Trail Amal

0
43

Offroader, tidak selamanya anak motor itu identik dengan senang-senang dan hura-hura belaka. Buktinya, teman-teman dari Talang Adventure Trail Community dan Pringsewu Adventure Grasstrack (Pagas) Minggu (26/8) silam menghelat aksi sosial. Ajang bertajuk Trail Amal dimaksud berlangsung di Pekon Bumi Rejo, Kecamatan Pagelaran.

Menggandeng Indonesia Offroad Federation, SAT Binmas Polres Tanggamus, Asosiasi Trail Lampung dan Dinas Sosial Prongsewu, kedua komunitas ini menempuh jarak lebih dari 100 km. Tidak hanya berpetualang di medan offroad, sekitar 300 riders asal Pringsewu, Batam, Lampung Tengah, Pesawaran, Tanjung Bintang dan Tanggamus turut memarakkan aksi sosial di Masjid Al-Islah Atholibin di Desa Bumirejo, Kecamatan Pagelaran.

Menurut Ketua Tatrac, Eden Andar, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para riders untuk meningkatkan pembangunan di Bumi Jejama Secancanan.

“Kami mendapat informasi sudah dua bulan pembangunan Masjid Al-Islag mandek karena kendala dana. Sehingga saya dan teman-teman berinisiatifuntuk memberikan donasi berupa 117 sak semen dan sejumlah uang tunai hasil urunan dari para peserta,” ujar Eden.

Sumber: http://lampung.tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here