Ini Dia Penantang Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Ford Everest dan Isuzu MU-X

0
129

Muncul pertama kali di China, akhirnya Sport UV anyar Nissan, Terra, muncul juga di Indonesia. Kehadiran mobil yang rilis perdana untuk pasar ASEAN di Filipina tersebut digadang sebagai penantang terberat Isuzu MU-X, Toyota Fortuner, Ford Everest, Chevrolet Trailblazer dan Mitsubishi Pajero Sport.

Pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 menjadi saksi kemunculan Nissan Terra di Indonesia. Berbeda dengan versi yang dilansir di Cina yang punya mesin bensin, Terra yang dipasarkan di Indonesia mengadopsi penghasil daya 2.5 litre 4-cylinder turbodiesel. Lumbung pacu dengan kode YD25DDTi tersebut digadang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 190 hp dengan semburan torsi 450 Nm.

Mengadopsi platform serupa dengan Nissan Navara NP300, Sport UV ini dibekali dengan beragam fitur terkini. Mulai dari Intelligent Mobility dengan fitur unggulan Intelligent Rear View Mirror, Round View Camera, LCD Multi Information Display, pelipatan elektrik untuk kursi baris kedua, hingga opsi fasilitas penggerak 4 roda dengan Rear Differential Lock.

Berminat? Nissan Terra dilego dengan banderol mulai dari Rp 460 jutaan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here