IOF Pengda Kaltim Siap Kirim Dua Pembalapnya Untuk Bertarung di Kejurnas IOF Terbuka 2018

0
115

Offroaders, menyambut Kejuaraan Nasional Indonesia Offroad Federation Terbuka 2018 (Kejurnas IOF Terbuka 2018), Pengurus Daerah Kalimantan Timur (Pengda Kaltim) telah siap mengirimkan perwakilan pembalapnya. Pertarungan sengit antar pembalap perwakilan Pengda-Pengda dari seluruh Indonesia, diperkirakan akan terjadi di lintasan balap Kejurnas IOF Terbuka 2018 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Alam AA87C Sentul, 12-14 Oktober 2018 mendatang.

Yang pertama adalah Adi M dari FOPP Samarinda di kelas FFA yang berhasil meraup 45 poin saat babak penyisihan di Kejurda Offroad Racing Pengda Kaltim beberapa waktu lalu. Lainnya adalah Amat Jeck di kelas D3 dari Samarinda yang berhasil meraup 33 poin dengan besutan tubular V6 twin turbocharger.

“Mengacu dari Rakernas terakhir di Manado, bahwa tiap Pengurus Daerah IOF maksimal mengirim 2 peserta di tiap kelasnya. Kaltim akan mengirim dua pasang offroader terbaik di setiap kelasnya,” buka Bambang Parijoto, Ketua Pengda Indonesia Offroad Federation (IOF) Kalimantan Timur.

Pengda IOF Kaltim termasuk komit menggelar Kejurda Offroad. Tak banyak Pengda IOF di Tanah Air yang punya rangkaian kejuaraan seperti dilakukan Kaltim. Kejuaraan Daerah Offroad Racing di Kalimantan Timur tahun ini digelar dua seri. Seri kedua tuntas diadakan Minggu lalu (23/9/18) di Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Selamat bertanding, semoga sukses..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here