JNE-Furukawa Battery Indonesia Rally Team Siap Tarung di AXCR 2018

0
71

Offroaders, hari ini rombongan Asia Cross Country Rally bakal bertolak dari Grand Palazzo Hotel, Pattaya, Thailand menuju Ban Nong Bon, Thailand. Di Leg pertama ini para peserta bakal melahap beragam medan sejauh kurang lebih 350KM yang dibagi menjadi 156,82KM RS (Road Stage) dengan BWTM 2 jam 25 menit  dan 197 KM SS (Special Stage).

Guna menembus lintasan berlumpur yang mendominasi, salah satu pereli JNE-Furukawa Battery Indonesia Rally Team, Memen Harianto sengaja memesan ban Delium Tyre dengan compound khusus untuk Jeep Cherokee pacuannya.

“Leg ke-1 dan Leg ke-2 challenging banget, banyak jalan berlumpur, lubang yang tertutup genangan air. Dan buat co-driver jangan lupa untuk klakson karena di road book juga sudah diingetin tuh untuk klakson,” ujar Lody Natasha, co-driver tim JNE-Furukawa Battery Indonesia Rally Team.

Sementara duet srikandi Irma Ferdiana dan Ayu Windari juga tampak sudah siap menghajar Leg pertama yang dimulai hari ini. Irma yang membesut KTM 250 EXC dan Ayu diatas Husaberg FE250 bakal mendapat tantangan berat dari pesaing-pesaingnya. Good luck!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here