Kejurnas Offroad 2018 Siap Digelar Oktober Mendatang

0
495

 

Sesuai hasil Rapat Kerja Nasional Indonesia Offroad Federation (Rakernas IOF) di Manado tahun lalu, memutuskan bahwa Pengda Jabar berhak mengadakan Kejuaraan Nasional Offroad 2018 (Kejurnas Offroad 2018). Sesuai jadwal, kejurnas ini akan dilaksanakan di bulan Oktober, tepatnya pada 12-14 Oktober 2018 mendatang.

Segala persiapan telah dilakukan oleh pihak penyelenggara, dalam hal ini PP IOF, IOF Pengda Jabar dan IOF Pengcab Bogor dan dibantu oleh Buah Batu Automotive Club (BBAC) dan Adventure Akabri 87 Community (AA87C). tentunya diperlukan persiapan yang matang, mengingat ini event bersifat nasional yang dihadiri oleh pembalap perwakilan dari Pengda-Pengda nasional.

“Sejauh ini lintasan balap sudah selesai dan siap digunakan. Untuk jumlah peserta sampai hari ini sudah 135 pendaftar untuk dua turnamen. Overall Kejuaraan Nasional Indonesia Offroad Federation Terbuka 2018 Siap dilaksanakan,” tegas Wendi Aprinaldi, dari IOF Pengcab Bogor selaku pihak penyelenggara.

Hingga berita ini diturunkan, pihak penyelenggara sudah mengkonfirmasi kontribusi dari 21 Pengda dan 12 Pengda yang sudah mengirimkan utusan pembalapnya untuk bertanding di Kejurnas IOF Terbuka 2018.

“Untuk kategori track atau lintasan balapnya sendiri, rata-rata SCS (Special Course Stage) grade >5 dengan tingkat safety >7,” tambah Wendi.

Anda berminat mengikuti Kejuaraan Nasional Indonesia Offroad Federation Terbuka 2018? Segera daftarkan diri Anda sebelum 30 September 2018.

Salam offroad, Go!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here