Menpora Sosialisasi Asian Games Sambil Offroad

0
224

Offroaders, Pesta Olahraga negara-negara di belahan Asia bakal digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus sampai 2 September mendatang. Tak heran berbagai pihak terus melakukan beragam persiapan guna menyukseskan ajang yang bakal mempertandingkan 40 cabang olahraga tersebut.

Termasuk menyosialisasikan perhelatan empat tahunan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Menpora Imam Nahrawi pada Selasa (29/5) kemarin di Tebing Breksi, Sambirejo, Sleman, Yogyakarta. Menaklukkan medan menantang sepanjang lintasan hingga ke Batu Payung, Menpora berkendara di atas kendaraan Jip Wisata sambil membagikan kaos Asian Games kepada warga serta memasang stiker Energi Asia.

“Kita menempuh segala cara untuk sosialisasi, seperti sekarang di kawasan wisata Tebing Breksi, karena disini tempatnya indah, dapat melihat matahari terbenam, dan masyarakat yang menyaksikan,” kata Menpora memberi alasan pemilihan lokasinya.

“Seluruh masyarakat harus menyambut dengan gembira Asian Games ini, karena menjadi momentum besar dan sejarah besar bagi tanah air, dulu tahun 1962 dan sekarang 2018 waktu yang cukup panjang,” ucap Menpora.

Tidak hanya sendiri, Menpora juga ditemani oleh 35 mobil offroad hingga Selo Langit di ketinggian 396 meter.

“Ini keren, Jeep keren, tempat keren, dan ini track terberat yang pernah saya coba. Kita semangat hingga tempat ini, dan jangan lupa doakan para atlet kita untuk terus semangat agar dapat memberikan kabar baik untuk kita semua di ajang Asian Games nanti,” ujar Menpora penuh bangga mampu menaklukkan medan yang cukup sulit.

Sumber: www.suaramerdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here