New Triton Athlete: Angkut Fungsi dan Gaya Sekaligus

0
42

Lupakan kesan bahwa double cabin hanyalah cocok sebagai kendaraan pekerja. Karena Mitsubishi Triton Athlete kini hadir ke hadapan publik bertabur detail penuh gaya di bagian eksterior dan interiornya.

Memiliki daya angkut ditambah postur gagah, mobil double cabin identik sebagai kendaraan yang beredar di kawasan industri guna menunjang mobilitas para pekerja. Peran tersebut sedikit banyak membentuk citra double cabin memiliki ketangguhan dan fungsi yang hebat.

Hal itu pun berhasil membuat penggemar kendaraan semacam ini terus bertambah. Mereka kebanyakan datang dari kalangan pehobi adventure yang memang menemui kebutuhannya dari sebuah double cabin. Kali ini Anda tetap bisa mendapatkan fungsi penuh mobil double cabin, namun ditambah keunggulan aspek penampilan yang stylish dari Mitsubishi Triton Athlete.

Triton Athlete resmi hadir menyapa konsumen sebagai bagian dari persembahan Mitsubishi dalam ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018.

Double cabin andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini mendapatkan penyegaran utama yang terfokus pada desain eksterior dan interior. Sentuhan tersebut membuat Triton kini tampil lebih stylish.

Sebagai sebuah kendaraan tangguh berkapabilitas ganda, New Triton Athlete mampu membawa Anda berpetualang ke dua medan, on road dan off road tanpa mengesampingkan nilai kenyamanan. Dengan penuh gaya, New Triton Athlete dinilai sangat tepat bagi para konsumen semi-private atau hobbies yang punya jiwa bertualang.

Sebuah kenyamanan datang dari fitur Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat berlabur warna hitam yang menjadi peranti bawaan New Triton Athlete. Menyesuaikan dengan grafis eksteriornya, warna oranye menjadi aksen pelengkap pada warna hitam interior New Triton Athlete untuk menghalau kesan monoton di kabin.

Pada sisi tampilan eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran pada desain. Seperti Sporty Black Grill, Stylish Sporty Bar; Aggressive 17” Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp Wisth DRL.

Sumber tenaga legendaris 4-silinder, DOHC 16 Valve, Direct Diesel Injection Turbocharger pada New Triton Athlete mampu menghasilkan tenaga sebesar 175 dk di rpm 4.000 dan momen puntir 400 Nm di rpm 2.000. Tenaga mesin tersebut disalurkan ke roda melalui dua pilihan transmisi otomatik 5-percepatan dan manual 5-percepatan yang punya fitur Easy Select untuk mengaktifkan gerak roda.

Di Indonesia, New Triton Athlete dijual dengan banderol Rp 431 juta untuk varian bertransmisi manual dan Rp 445 juta untuk varian bertransmisi otomatik. Sementara untuk meningkatkan eksklusifitasnya, New Triton Athlete hanya dijual dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl. [ADV]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here