Colorado ZR2 AEV Dari Konsep ke Produksi Massal

0
357

Awal mulanya Chevrolet dan American Expedition Vehicles berkolaborasi membuat konsep Colorado ZR2 AEV di SEMA 2017 lalu. Tak puas hanya membuat konsep, nampaknya kini pick up truck tersebut akan segera masuk ke versi produksi.

Versi produksi model ini akan disebut Chevrolet Colorado ZR2 Bison dan tengah diperlihatkan ke dealer Chevrolet di event Find New Roads Experience di Las Vegas, Amerika Serikat.

Colorado ZV2 AEV 1

Lantas apa istimewanya Colorado ZR2 Bison?

Eksterior mobil ini bisa dibilang tampil lebih keren dibanding versi standar Colorado. Mobil ini dilengkapi dengan bumper off-road, flare fender yang diperlebar dan pelek beadlock AEV dibungkus ban BF Goodrich KM2 Mud-Terrain ukuran 35 inci.

Double cabin ini juga diberi lampu LED ekstra, skid plate, rak khusus di bagasi, winch Warn, snorkel dan kompresor udara built-in. Dengan tugasnya yang berat di medan off-road, Colorado ZR2 akan menggunakan suspensi baru yang direvisi, shockbreaker DSSV Multimatic dengan setelan khusus dan per daun belakang lebih panjang.

Untuk urusan mesin, model konsep Colorado ZR2 didukung mesin diesel Duramax 2.800cc. Sementara model produksi dipastikan akan tersedia juga dalam pilihan 3.600cc V6 bertenaga 308 dk dan torsi 373 Nm.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here