Dcab-ID Region Bogor Gelar Family Camping Sambil Inspeksi Hajatan Akbarnya

0
186

Double Cabin Indonesia (DCab-ID) region Bogor baru saja melakukan kegiatan Family Camping dan halal bi halal bertema ‘Ngahiji Jadi Dulur’ di Gayatri Mountain Adventure, Bogor, Sabtu-Minggu (14-15/8). Kegiatan ini juga dilakukan sebagai kegiatan pemanasan atau pre-event sebelum acara utama Anniversary Dcab-ID ke-11 yang akan diselenggarakan 21-23 September 2018 mendatang.

Selain kemping keluarga, di lokasi Gayatri Mountain Adventure, komunitas Dcab-ID region Bogor juga melakukan evaluasi terhadap kesiapannya menjadi tuan rumah penyelenggaraan selebrasi ke-11 Dcab ID. Seperti menilik lokasi kemping, menjajal area offroad dan fasilitas pendukungnya serta pembuatan video teaser event.

Tak hanya itu, Dcab-ID region Bogor juga melakukan simulasi perjalanan konvoi dari titik temu Rest Area Ciawi menuju lokasi acara yang didukung oleh Kepolisian Sektor Ciawi. Tercatat sebanyak 30 mobil mengikuti kegiatan pre-event Family Camping Dcab-ID di wilayah Bogor akhir pekan lalu.

Memanfaatkan momentum kegiatan Family Camping ini, komunitas Dcab-ID juga mensosialiasikan motto baru kepada pada anggota komunitasnya, yakni ‘no sirene & no strobo because we are Dcab-ID’.

Dcab-ID juga mengajak anggota komunitasnya se-Indonesia yang disebut sebagai ‘Dcaber’ untuk hadir di kegiatan akbar komunitas Dcab-ID bulan September mendatang. Hingga saart ini, Dcab-ID tercatat sudah menaungi 1.300 anggota komunitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here