Dua Suzuki Jimny Modifikasi Yang Menarik Perhatian di Tokyo Auto Salon 2019

0
13

Offroaders, sebagaimana kita tahu Tokyo Auto Salon merupakan salah satu pameran yang paling ditunggu oleh pegiat otomotif di dunia. Pameran yang mengedepankan modifikasi dan barang-barang aftermarket lansiran Jepang ini digelar pada 11 – 13 Januari 2019 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Tahun ini, Suzuki hadir dengan menampilkan dua jagoannya yang masih cukup hangat di pasaran, yakni Jimny. Tentunya kedua jip mungil ini tidak hadir dalam kondisi ‘perawan’ melainkan sudah kena sentuhan modifikasi demi tampil di Tokyo Auto Salon 2019.

Ada dua model yang dibawa Suzuki ke pameran tahunan ini. keduanya punya tema modifikasi yang berbeda sesuai dengan konsep yang ditampilkan. Ada yang masih mengadopsi bentuk aslinya sebagai sebuah jip dan yang satu lagi telah bertransformasi menjadi sebuah pikap.

Penasaran bagaimana bentuknya, simak ini :

  1. Suzuki Jimny Survive

Ditilik dari sebutannya, jip mungil ini dirancang untuk tetap bisa bertahan di berbagai jalur, sekalipun jalur cukup ekstrem. Segala kebutuhan seperti winch, bulbar, traction plate dan roofrack dilengkapi demi bisa membuatnya ‘survive’ di lintasan offorad.

  1. Suzuki Jimny Sierra Pick-up Style

    Modifikasi Suzuki Jimny yang kedua ini bisa jadi yang paling menarik perhatian. Bentuk asli yang sudah dipotong menjadi sebuah pikap malah membuat jip mungil ini menjadi lebih menarik. Apalagi dilengkapi dengan aksen kayu pada bagian body yang membuatnya terlihat retro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here