Hankook Tire Luncurkan Varian Baru Dynapro AT dan MT

0
13

Kabar gembira buat offroaders yang lagi cari ban pengganti buat SUV atau jip kesayangannya. Produsen ban premium asal Korea Selatan, Hankook Tire, baru-baru ini merilis varian baru dari lini produk Dynapro yang dikhususkan untuk kendaraan SUV atau jip.

Sebagai pilihan, Hankook Tire merilis dua sekaligus varian Dynapro yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Kedua ban baru Hankook Dynapro AT2 dan Hankook Dynapro MT2 ini sudah mulai dipasarkan dan bisa didapat di gerai ban yang menjadi rekanan Hankook Tire.

President Director of PT Hankook Tire Indonesia Sales Division, Jason Soo Lee menyatakan bahwa peluncuran produk baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar di tahun 2019.

Hankook Dynapro AT2 dirancang dengan pola yang seimbang antara jalanan off-road dan kenyamanan pada jalanan beraspal. Untuk varian ini, Hankook Dynapro AT2 tersedia dalam 15 ukuran mulai untuk lingkar pelek 15 inci hingga 18 inci.

Sedangkan varian Hankook Dynapro MT2, merupakan ban offroad paling ekstrem yang ditawarkan oleh Hankook hingga saat ini. Desain yang agresif pada dinding ban akan memberikan performa terbaik pada medan berlumpur, tanah, pasir, dan bebatuan. Di pasaran Hankook Dynapro MT2 tersedia dalam 14 ukuran mulai dari lingkar pelek 14 inci hingga 20 inci.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here