Hasil Kolaborasi Dua Rumah Modifikasi

0
13

Tak bisa dipungkiri, Land Rover Defender merupakan salah satu mobil yang paling digemari oleh offroaders di dunia. Entah itu untuk disiksa di lintasan offroad karena kemampuan hebatnya, dipakai menjadi kendaraan sehari-hari karena durabilitasnya atau sekadar disimpan untuk koleksi.

Bukan hanya dari kalangan pemakai, di kalangan pelaku industri modifikasi Land Rover Defender juga menjadi bahan yang asyik untuk mendapatkan sentuhan modifikasi. Contohnya rumah modifikasi asal Inggris, Kahn Design yang kali ini berkolaborasi dengan Chelsea Truck. Keduanya melakukan ubahan pada Land Rover Defender 110 dengan style double cabin ini.

Langkah pertama adalah mengubah bagian front end atau depan agar tampilannya menjadi lebih sangar. Mulai dari bumper yang dilengkapi dengan foglamp, grill yang lebih sportif dengan rongga udara besar dan ubahan pada frame lampu. Kap motor pun juga kini terlihat lebih berisi berkat ubahan model yang lebih tinggi.

Selanjutnya bagian sisi samping mendapatkan sentuhan dengan penambahan over fender di keempat sisi roda. Ubahan ini membuat Land Rover Defender 110 double cabin ini jadi lebih lebar dan kekar.

Tak berhenti sampai disitu, bagian atap juga mengalami ubahan dengan model high dome yang dilengkapi dengan LED DRL high mount. Sementara di sisi roda, pelek Defend 68 16×9 inci dipadukan dengan ban kembang kasar berukuran 285/75.

Terakhir sebagai pelengkap modifikasi body, Kahn Design dan Chelsea Truck sepakat untuk mengganti kelir pikap double cabin dengan warna Volcanic Rock Satin. Istimewa..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here