Irjen Pol Drs H. Sam Budigusdian Pimpin IOF Empat Tahun Kedepan

0
15

Penyelenggaraan Musyawarah Nasional VI Indonesia Offroad Federation (Munas VI IOF) tahun 2018 berakhir sudah. Sidang pleno selama dua hari yang mengagendakan pemilihan kepengurusan baru PP IOF periode 2018-2022 menyatakan Irjen Pol Drs H. Sam Budigusdian terpilih menjadi Ketua Umum IOF selama periode empat tahun mendatang.

Kemenangan mantan Kapolda Kepulauan Riau yang kini bertugas di SSDM Polri di Jakarta ini didukung oleh 17 Pengda peserta Munas VI IOF 2018 dari total 32 Pengda yang hadir. Sementara 15 Pengda lain menyatakan sepakat dengan hasil dari sidang pleno di Munas ini.

Ucapan dan pernyataan selamat langsung berdatangan sesaat setelah pimpinan sidang mengetuk palu yang mengesahkan Irjen Pol Drs H. Sam Budigusdian resmi menjadi Ketua Umum IOF periode 2018-2022. Kedepannya, kepengurusan baru PP IOF di masing-masing Departemen akan segera dibentuk untuk melanjutkan kerja keras para pengurus di periode sebelumnya.

Munas VI IOF 2018 yang digelar di Grand Whiz Poins Square Jakarta ini terselenggara atas kerja sama PP IOF dan IOF Pengda DKI. Dalam Munas VI IOF 2018 ini, ada beberapa hal yang diagendakan di sidang pleno selama dua hari Sabtu-Minggu 24-25 November 2018, yakni pertanggungjawaban kegiatan selama kepengurusan periode 2014-2018 berlangsung hingga membukukan aturan-aturan baru yang akan diberlakukan di periode selanjutnya.

Selamat bertugas untuk Bapak Irjen Pol Drs H. Sam Budigusdian selama empat tahun mendatang. Semoga dapat membawa organisasi IOF jadi lebih maju dan berkontribusi untuk masyarakat.

Salam offroad, go..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here