Irjen Pol Sam Budigustian Lantik Dr. Jack Jadi Ketua Pengda IOF NTB

0
29

Lepas melewati Musyawarah Daerah Luar Biasa yang digelar awal Desember 2018, akhirnya Dr HL. Herman Mahaputra terpilih sebagai Ketua Pengda IOF Nusa Tenggara Barat. Pria yang akrab disapa Dr. Jack dimaksud menggantikan Dion Syarifudin untuk memimpin Pengda IOF NTB periode 2019 – 2023 dan dilantik langsung oleh Ketua PP IOF, Irjen Pol Sam Budigustian.

Prosesi pelantikan yang dihelat Minggu (17/2) lalu di Selaparang Ballroom, Hotel Lombok Raya turut dihadiri oleh lebih dari 200 offroader, tamu undangan serta komunitas-komunitas yang berada di bawah payung Pengda IOF NTB.

Menurut Dr. Jack pada laman LombokPost.net, terpilihnya ia kali ini antara kehormatan dan amanah yang berat. Namun dirinya tetap optimis, dibawah kepengurusannya bisa membantu mendongkrak nama besar Pengda IOF NTB.

“Ini tidak mudah. Karena ini kan era milenial, bagaimana membuat offroad tetap eksis saat ini,” tuturnya.

Sementara Gerit Polii yang ditunjuk sebagai Sekretaris Pengda IOF NTB bersama Arif Rachmadi mengatakan, “Tentunya susunan kepengurusan kali ini harus lebih baik dari sebelumnya. Dan saya berharap Pengda IOF NTB bisa betul-betul berkibar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here