Komunitas Jip 4×4 Pajampangan JeepFunk Santuni Yatim dan Jompo Jelang Ramadhan

0
38

Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama sekaligus mempererat persaudaraan jelang Bulan Ramadhan, Komunitas Jeep 4×4 Pajampangan JeepFunk menggelar aksi sosial.

Club yang terdaftar resmi pada Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Jabar, mengadakan santunan serta pemberian sembako kepada yatim dan jompo di area lokasi jalur adventure off road.

Acara ini digelar di sejumlah lokasi, diantaranya Kampung Kebon Randu, Kampung Citamiang, Kampung Citengah serta Kampung Cigelang, Desa Gunung Batu Kecamatan Ciracap. Disini para offroader Pajampangan bertemu banyak warga untuk berbagi sembako.

Ketua Umum JeepFunk 4×4 Pajampangan Bakti Syaiful Rachman mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa rasa sosial Jeepfunk kepada masyarakat di area jalur lintasan hobi Adventure.

“Ini adalah ungkapan berbagi kami, meski tak seberapa nilainya namun semoga dapat menjadi sesuatu yang berarti bagi penduduk di area lintasan kami,” seperti dilansir dari sukabumiupdate, Sabtu (12/5).

Bakti yang akrab di panggil Bex ini menambahkan kegiatan Bakti Sosial Jeepfunk kali ini selain berbagi juga mempererat tali silaturahmi JeepFunk 4×4 Pajampangan dengan masyarakat.

Sumber : sukabumiupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here