Land Rover LR4 Jadi Armada Antar Jemput Sekolah di Boston

0
145

Offroaders, umumnya mobil antar jemput sekolah menggunakan bus yang identik dengan warna kuning. Berbeda dengan di Boston, Amerika Serikat, layanan antar jemput anak sekolah disana menggunakan sebuah Land Rover LR4.

Dilansir dari Car and Driver, layanan antar jemput ini disediakan oleh perusahaan bernama Sheprd. Layanan tersebut beroperasi tepatnya di Kota Newton, Massachusetts, untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah, tempat les, dan 14 institusi pendidikan lainnya yang berada di kota itu.

Land Rover LR4 Sheprd Antar Jemput Anak Sekolah 1

Saat di musim dingin atau salju seperti di akhir dan awal tahun ini, layanan tersebut dengan mudah dapat beroperasi melakukan aktivitasnya karena didukung dengan penggerak ganda.

Sheprd memberlakukan perhitungan tarifnya tiap perjalanan. Harga yang harus dibayarkan oleh orang tua murid sebesar 17 dolar Amerika atau sekitar Rp 225 ribu.

CEO Sheprd, Nick Jasset mengatakan, bisnis ini akan menjadi layanan antar-jemput yang aman dan ramah bagi anak-anak. Sebab, untuk menjadi sopirnya saja, perusahaan melakukan serangkaian tes lengkap seperti uji kebebasan narkoba, psikologi, sampai latar belakang tindakan kriminal yang pernah dilakukan.

Sejauh ini, Sheprd baru mengoperasikan 11 unit Land Rover untuk layanan tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here