Lantik Pengurus Baru, IOF Pengcab Labuhanbatu Juga Gelar Kompetisi Offroad

0
27

Lepas pelantikan pengurus Indonesia Offroad Federation periode 2018-2022 dibawah kepemimpinan Irjen Pol Drs H. Sam Budigustian, beberapa Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IOF juga melangsungkan pelantikan secara serentak. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Pengcab IOF Labuhanbatu, Sabtu 26/1) silam.

Dihelat di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, susunan kepengurusan Pengcab IOF Labuhanbatu yang dipimpin oleh Muhammad Iqbal Panglimunan didaulat langsung oleh Ketua Pengda IOF Sumatera Utara, Riza Bastaman Matondang.

Dikutip dari laman GoSumut.com, Iqbal mengatakan, “Yang akan kita lakukan saat ini bukan hanya sekedar berbicara soal hobi, namun kita akan berusaha memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita.”

Tidak hanya pengukuhan pengurus baru, pada acara yang diawali dengan pemberian donasi kepada 150 anak Panti Asuhan Al Arief Padang Matinggi ini Pengcab IOF Labuhanbatu juga menggelar kompetisi offroad. Ajang bertajuk Labuhan Baru Off Road #1 dimaksud diikuti oleh 65 offroader dengan menempuh beragam lintasan di kawasan Labuhanbatu hingga Labuhanbatu Utara.

Foto: www.kabarmedan.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here