Medan Punya Lahan Offroad Tengah Kota

0
20

Tak bisa dipungkiri, masyarakat perkotaan pehobi offroad terkadang kesulitan dalam mencari lahan yang sesuai untuk menyalurkan hobinya. Umumnya untuk mencari kesenangan dalam berkegiatan offroad, para offroaders harus menuju ke daerah pegunungan atau kawasan alam yang notabene jauh dari perkotaan.

Namun tdak demikian untuk para offroaders kota Medan. Pasalnya kini mereka punya lahan baru untuk menyalurkan aspirasinya lebih dekat dengan rumah.

Sepatutnya masyarakat kota Medan pehobi offroad mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh  PT Kawasan Industri Medan (KIM). Perusahaan pengelola kawasan industrial di kota tersebut membuat sebuah trek offroad buatan dari sebuah lahan kosong miliknya.

Trek berkarakter fun speed dan adventure ini terletak di Jl. Halmahera KIM ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum yang ingin berkegiatan offroad secara gratis. Dengan begini para offroader Medan dapat lebih hemat waktu dan biaya untuk berekreasi offroad.

Direktur Utama PT KIM, Trisilo Ari Setiawan mengatakan ini adalah rangkaian kegiatan di KIM peduli olahraga. “Hari ini sekaligus kita resmikan satu trek Fun Speed Offroad bersama dengan SKIn Pengda Sumut dan Aceh,” kata Trisilo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here