Mitsubishi Motors Lanjutkan Peluncuran New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited Edition di Bandung

0
162

Setelah diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berlanjut memperkenalkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited Edition di Bandung. Keduanya tampil dalam “Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung” yang dilaksanakan pada 2 – 6 Mei 2018 di Trans Studio Mall, Bandung.

Pada pameran terbuka kali ini, PT MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana dan PT Mahligai Puteri Berlian untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, hadir sebagai pilihan dari model Pajero Sport dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia dan juga New Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin Triton.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup. SUV lansiran pabrikan berlambang tiga berlian ini mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate. Varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

Sementara itu, New Triton Athlete merupakan varian baru dari model double cabin Mitsubishi Motors yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang. Selain itu, New Triton Athlete juga menawarkan kenyamanan kepada konsumen di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsional.  Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here