Munas VI IOF 2018 Resmi Berlangsung

0
10

Musyawarah Nasional VI Indonesia Offroad Federation (Munas VI IOF) resmi dibuka. Bertempat di Grand Whiz Hotel Poins Square, Munas VI IOF ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu 24-25 November 2018.

Musyawarah empat tahunan untuk pembentukan kepengurusan IOF secara nasional ini dihadiri oleh perwakilan dari 32 Pengurus Daerah (Pengda). Selain hadir untuk bermusyawarah, ajang Munas VI ini juga menjadi tempat untuk bersilaturahmi dan reuni para anggota IOF dari berbagai provinsi di Indonesia.

Munas VI 2018 ini diagendakan akan membahas beberapa hal. Diantaranya sidang pleno pertanggung jawaban kepengurusan periode 2014-2018, sidang komisi masing-masing Departemen hingga pemilihan Ketua Umum IOF periode 2018-2021 beserta kepengurusannya.

Dalam sambutannya, Askar Kartiwa Ketua Umum IOF periode 2014-2018 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan Munas VI IOF 2018 dan kepada seluruh perwakilan dari Pengda yang hadir di Munas tahun ini.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan kepengurusan IOF selama tahun 2014-2018 kepada saya. Mohon dimaafkan atas segala perkataan dan perbuatan yang tak berkenan selama saya menjabat. Akhir kata semoga kedepannya IOF semakin maju,” ujarnya saat berpidato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here