Musda IOF Pengda Kalbar Tentukan H M Tasdik Jadi Ketua Umum Periode 2018-2022

0
190

Indonesia Off Road Federation (IOF) Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II di Hotel Mercure, Sabtu (30/8). Dalam hal ini, agenda Musda yakni pemilihan ketua umum IOF Pengda Kalbar periode 2018-2022.

Musda IOF Pengda Kalbar ini dihadiri 10 dari 11 Pengcab IOF di Kalbar. Dalam Musda IOF Pengda Kalbar 2018 tersebut, H M Tasdik berhasil mendapatkan suara terbanyak mengalahkan rivalnya Adrianus Asia Sidot.

H M Tasdik unggul empat suara dalam pemilihan ketua Pengurus Daerah Kalimantan Barat periode 2018-2022 mendatang. dari seluruh peserta perwakilan cabang yang hadir, tujuh suara memilih H M TAsdik, sementara sisanya 4 suara memilih rivalnya.

Ketua Panitia Musda Suparman mengatakan, usai pemilihan ketua umum ini, pihaknya akan melakukan pelantikan pada 21 Juli mendatang bersamaan dengan event di Badau, Kapuas Hulu.

“Kedepan kita juga akan mengupayakan bekerja sama dengan, Dinas Pariwisata untuk mempromosikan Potensi wisata di Kalbar. Lewat Musda ini juga, kami berkeinginan agar offroader Kalbar dapat lebih berprestasi ditingkat Nasional,” jelasnya.

Di Kalimantan Barat, masih ada beberapa Pengcab yang masih belum diresmikan, yakni Kabupaten yang belum terbentuk yakni, di Sambas, Sintang dan Kapuas Hulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here