Night Charity Offroad : Beramal Sambil Main Tanah

0
155

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Offroad Federation (IOF) selalu memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk beramal. Tak ingin kelewatan, tahun ini gelaran serupa kembali diselenggarakan dengan judul Night Charity Offroad yang dilaksanakan di Pasir Hayam, Sentul, Jawa Barat, akhir pekan lalu, Sabtu (9/6).

Kegiatan dengan tujuan mulia ini melibatkan banyak pihak selaku pemangku hajat, yakni Pengurus Pusat IOF (PP IOF), IOF Pengurus Daerah DKI (Pengda DKI) dan Pengurus Cabang Bogor (Pengcab Bogor). Selain itu selaku Freedom 4×4 selaku klub setempat asal Bogor juga turut membantu jalannya kegiatan tahunan IOF ini.

Lewat Night Charity Offroad, IOF berhasil mengumpulkan donasi berbentuk makanan ringan, sirup, sembako, sarung tenun dan uang tunai sebesar Rp 6 juta. Seluruh sumbangan dari para donator telah diserahkan kepada Kepala Desa pasir Hayam yang selanjutnya akan didistribusikan kepada warga masyarakat setempat.

Selain datang untuk berdonasi, tak lengkap rasanya jika pulang dengan kondisi mobil yang masih bersih. Sesuai namanya Night Charity Offroad, kegiatan charity ini juga diwarnai dengan kegiatan offroad ringan.

Heri Lion, selaku Ketua Panitia penyelenggaraan Nigh Charity Offroad menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk semua donatur yang ikut serta dan partisipan yang hadir menyukseskan kegiatan ini. Semoga kedepannya acara serupa bisa dapat terus digelar dan lebih mendapat sambutan positif dari teman-teman offroader.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here