Pengcab IOF Aceh Tengah Sisipkan Adventure Family Gathering di Pelantikan Pengurus 2018-2022

0
13

Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (Pengcab IOF) Aceh Tengah baru saja melantik para anggotanya yang terpilih untuk mengisi kepengurusan masa bakti 2018 – 2022 mendatang. Untuk seru-seruan dan meramaikan kegiatan ini, Pengcab IOF Aceh Tengah juga menyisipkan kegiatan Adventure Family Gathering untuk para anggotanya.

Acara utama pelantikan pengurus baru periode 2018 -2022 Pengcab IOF Aceh Tengah telah dilakukan pada Kamis (20/12) kemarin. Bertempat di Gedung Olah Seni, Takengon, kegiatan pelantikan pengurus baru dan Adventure Family Gathering ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan di dunia offroad Aceh.

Ketua Pengda IOF Aceh, M Nasir mengharapkan Pengcab IOF Aceh Tengah yang baru segera menyusun program dan kegiatan. “IOF bukan hanya organisasi hobi, tapi juga komunitas yang peduli terhadap masyarakat dan daerah,” ungkap Nasir.

Sementara Ketua IOF Aceh Tengah yang baru dilantik, Rismiyandi bertekad bersama dengan pengurus periode baru untuk memajukan organisasi. “Kami punya misi untuk menjadikan Tanoh Gayo menjadi surga wisata adventure di Aceh, semoga dengan kebersamaan ini dapat tercapai,” ucapnya.

Dalam kegiatan Adventure Family Gathering kali ini, Pengcab IOF Aceh Tengah mengambil rute Kala Wih Ilang menuju Berawang Baro. Direncanakan perjalanan Adventure Family Gathering ini akan memakan waktu hingga empat hari, mulai Jumat-Senin (21-24 Desember 2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here