Pramunas IOF 2018 Akan Berlangsung Secara Online Pada 22 Mei 2018 Mendatang

0
409

Salam off road, go..!!

Menjelang digelarnya Musyawarah Nasional Indonesia Off-road Federation (Munas IOF) di bulan November mendatang, Pengurus Pusat IOF akan melangsungkan Pramunas pada 22 Mei 2018 mendatang sebagai pemanasan atau rangkaian pembukaan Munas IOF 2018.

Bedanya, kali ini Pramunas akan dilaksanakan secara online untuk mengakomodir para rekan-rekan Pengda dan Pengcab (Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang) IOF di daerah untuk turut serta dengan mudah pada Pramunas ini. Hal ini sesuai dengan wacana yang telah dibahas pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IOF di Manado, November 2017 lalu.

Dalam Pramunas IOF 2018 ini, para anggota Pengda dan Pengcab dapat membahas atau membicarakan soal AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) induk organisasi organisasi off road tanah air, IOF. Selain itu para anggota pengurus di daerah dapat mengusulkan Bakal Calon Ketua Umum IOF (Balon Ketum IOF) periode 2018-2022.

Tujuan diadakannya Pramunas secara online ini adalah pada saat Munas nanti, hadirin hanya terfokus pada pemilihan Ketua Umum saja dan pengesahan AD/ART baru jika ada usulan ubahan dalam Pramunas IOF 2018.

Bagi rekan-rekan offroaders pengurus organisasi baik Pengda maupun Pengcab yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Pramunas 2018 di 22 Mei 2018 mendatang, dapat mendaftarkan diri melalui surat elektronik atau email masing-masing Pengda dan Pengcab ke iof.pusat@iof.or.id sebelum tanggal pelaksanaan.

Mari dukung dan sukseskan Pramunas dan Munas IOF 2018.,

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here