Ribuan Offroader Lahap Lintasan Ekstrim OTW Bungo 2

0
25

Kondisi lintasan yang masuk kategori ekstrim merupakan sajian khas ajang bertajuk Offroad Trail Wisata gelaran Gado-Gado Adventure Trail Indonesia. Maka tak heran jika pada perhelatan keduanya yang berlangsung Minggu (10/2) silam diramaikan oleh ribuan pegiat offroad yang datang dari daerah-daerah seperti Jambi, Nias, Lampung, Sumatera Barat, Manado hingga Ambon.

Dikutip dari laman kajanglako.com, Khoiri selaku ketua GGAT Indonesia  Muara Bungo mengungkapkan bahwa event OTW Bungo menjadi agenda tahunan GGAT untuk menjelajahi alam wisata Bungo, Jambi.

“Event OTW Bungo selain jadi ajang penyalur hobi, juga menjadi ajang promosi wisata alam yang ada di Kabupaten Bungo. Alhamdulillah peserta kali ini sangat membludak,” ujarnya.

Selain trek ekstrim, 11 sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya yang dibagikan oleh pihak penyelenggara juga menjadi magnet yang sanggup menyedot perhatian peserta. Apalagi di salah satu lokasi yang jadi ikon OTW Bungo berjuluk Tanjakan Berhadiah, panitia juga mengganjar kampiunnya dengan 1 unit sepeda motor.

Melihat antusias peserta dan penonton, tak heran jika Bupati Bungo, Mashuri, menyambut baik ajang ini seraya berharap agar OTW Bungo bisa jadi kalender tahunan.

“Secara pribadi maupun dari Pemerintah Kabupaten Bungo, saya menyambut baik agenda OTW Bungo #2. Acara seperti ini, saya harapkan menjadi agenda rutin tahunan,” tuturnya pada tribunnews.com

Foto : www.sidakpost.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here