TNI – POLRI – Komunitas 4×4 Bersinergi Dalam Bhakti Sosial di HUT TNI ke-73

0
16

Offroaders, dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73 (HUT TNI ke-73), TNI – POLRI (Kepolisian Republik Indonesia) yang aktif berkegiatan offroad beserta beberapa komunitas 4×4 mengadakan bhakti sosial di beberapa lokasi. Gelaran yang bertajuk Adventure Bhakti Sosial TNI-POLRI Bersama Komunitas 4×4 Dalam Rangka HUT TNI ke-73 ini berlangsung pada akhir pekan lalu, 27-28 Oktober 2018.

Mengambil tempat keberangkatan di Makodiklat TNI AD, seluruh peserta yang terdaftar mencampai hampir 150 kendaraan ini mulai bergerak menuju titik pertama penyerahan bhakti sosial sembako di Naringgul, Jawa Barat. Disana sekitar 150 paket sembako dibagikan ke masyarakat sekitar Polsek Naringgul yang membutuhkan.

Rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Ranca Buaya, Jawa Barat. Disini para peserta yang ikut dalam Adventure Bhakti Sosial TNI-POLRI Bersama Komunitas 4×4 Dalam Rangka HUT TNI ke-73 ini rehat sejenak untuk menikmati pesona alam panti selatan pulau Jawa sambil melemaskan kaki-kaki mobil dengan beroffroad ringan.

Selepas itu, rombongan Adventure Bhakti Sosial TNI-POLRI Bersama Komunitas 4×4 Dalam Rangka HUT TNI ke-73 tersebut melanjutkan perjalanan ke titik akhir untuk bermalam di Asrama Yonif R 303/ SSM Cikajang, Jawa Barat. Setiba disana sekitar 200 paket sembako juga dibagikan ke warga sekitar dan beberapa peserta ada yang mencicipi trek offroad buatan sambil menunggu malam tiba.

Malam itu seluruh peserta bermalam dibawah tenda kemping sambil bersilaturahmi dengan peserta lain. Jelang tengah malam seluruh peserta berkumpul untuk menyanyikan lagu kebangsaan nasional Bagimu Negeri dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here