Pajero Sport Rockford Fosgate: Petualangan di Telinga Anda

0
146

Kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) memiliki sejumlah keunggulan dibanding mobil model lain. Sebut saja ketangguhan melintasi medan berat. Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition menawarkan kombinasi kapabilitas tinggi itu dengan kemewahan memanjakan.

Dengan alasan ketangguhan, SUV banyak dipilih oleh para penggemar petualangan roda empat. Namun SUV masa kini bukan hanya enak diajak blusukan, tapi juga wajib menawarkan kesan eksklusif dari fitur-fitur yang dimilikinya.

Di pasaran, Mitsubishi setia menghadirkan kendaraan SUV tangguh dan mewah lewat produknya, Pajero Sport. Menariknya, opsi varian Pejero Sport pun terus bertambah dengan disertai fitur atau detail yang membuatnya lebih dari sebatas kendaraan penerjang medan sulit.

Hal itu bisa dilihat dari langkah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Peluncuran Pajero Sport varian eksklusif ini pun sontak menjadi sorotan publik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Kesan mewah dan eksklusif sebuah SUV tercermin kian jelas dari mobil ini. Sesuai dengan identitasnya, Pajero Sport Rockford Fosgate merupakan varian baru edisi khusus dengan jumlah terbatas yang mengedepankan sisi kenyamanan dan keasyikan berkendara bagi konsumen terutama dari sektor audio.

Dengan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, Anda bisa menjelajah ke mana pun Anda mau sambil ditemani sistem audio premium yang mampu memanjakan telinga pengendara dan penumpang dari Pajero Sport.

Di kabinnya terdapat tujuh buah pengeras suara buatan Arizona, Amerika Serikat yang bisa melantunkan akustik terbaik untuk nada rendah, vokal, dan nada tinggi. Spektrum audio menjadi lebih luas untuk dinikmati. Benar-benar sebuah “petualangan” untuk telingan Anda.

Ubahan pada sistem audio premium keluaran Rockford Fosgate pada Pajero Sport edisi terbatas ini pastinya mampu meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif bersama SUV berlambang tiga berlian yang terkenal tangguh dan bergaya.

Tak hanya dari tatanan akustiknya saja, sejumlah pembaruan turut melengkapi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Di antaranya Front and Rear Under Garnish, Engine Hood Emblem, Rockford Fosgate Limited Edition Emblem, Muffler Cutter, dan pelek alloy desain baru berlingkar roda 18 inci.

Dikembangkan dari basis Pajero Sport Dakar 4×2, di sektor mesin Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ditenagai mesin 4N15 berkapasitas 2.442 cc MIVEC Variable Geometry Turbocharged bertenaga 178 dk pada rpm 3.500 dan torsi 430 Nm di rpm 2.500. Transfer tenaga ke roda dioptimalkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan yang mampu menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar namun tetap bertenaga.

Selain menunjang gaya hidup, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition juga dilengkapi fitur yang dapat menunjang keselamatan berkendara. Sebut saja mulai dari Blind Spot Warning sebagai peranti keberadaan kendaraan tak terlihat. Ada pula Active Stability and Traction Control guna menjaga kendaraan tetap pada jalurnya di segala kondisi jalan

Ditambah lagi Forward Collision Mitigation System yaitu sistem radar yang dapat mengoperasikan rem secara otomatis untuk menghindari benturan. Tak ketinggalan Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System sebagai sensor stop otomatis penahan output mesin selama +/- 5 detik untuk menghindari benturan akibat kesalahan pengoperasian pedal akselerator.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ditargetkan terjual sebanyak 1.000 unit dengan warna utama Diamond Black Mica. Di Indonesia, varian Pajero Sport edisi khusus ini dibanderol seharga Rp 535 juta (otr Jabodetabek).

Dengan diluncurkannya Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini, total Pajero Sport yang dipasarkan PT MMKSI di Indonesia kini berjumlah tujuh varian. [ADV]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here