Pengawas PP IOF Amin Saleh Berpulang. Selamat Jalan Kawan

0
296

Berita duka datang dari Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satu tokoh otomotif dari Indonesia Timur yang juga seorang aktivis motorsport Amin Saleh, berpulang ke Rahmatullah, Minggu (3/9). Almarhum yang juga menjabat sebagai Pengawas Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (Pengawas PP IOF), diketahui meninggal dunia saat sedang menjalani kegiatan offroad trail dari Maros ke Malino, Sulawesi Selatan.

Menurut informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, Almarhum Amin Saleh sudah usai mengikuti kegiatan offroad dengan sepeda motor trail tersebut. Almarhum Amin Saleh yang juga mantan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan diduga terkena serangan jantung saat sedang berkendara motor.

Amin Saleh IOF 2

Dalam perjalanan dimaksud, Almarhum Amin Saleh sempat berdonasi dengan memberikan sejumlah uang tunai dan pakaian layak pakai kepada anak-anak. Beliau pun sempat diabadikan dalam sebuah foto bersama anak-anak di lingkungan Malino, Sulawesi Selatan tersebut.

Moko Karsono, Founder Indonesia Offroad Federation (IOF) menyatakan bela sungkawanya dengan menyampaikan beberapa pesan. Telah banyak jasa beliau dalam mensosialisasikan dan memajukan dunia otomotif khususnya motorsport di Indonesia bagian Timur.

Amin Saleh IOF

“Atas nama Pengurus Pusat IOF dan seluruh anggota IOF di seluruh Indonesia, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita, Bapak Amin Saleh. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” ucap Moko Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here