Posko IOF Peduli Palu dan Donggala Resmi Dibuka

0
69

Offroaders, bencana alam gempa bumi dan tsunami yang menimpa sebagian wilayah Donggala, palu dan sebagian wilayah Sulawesi Tengah, menimbulkan banyak korban jiwa, korban luka-luka dan kerusakan di hampir seluruh wilayah terdampak bencana. Atas dasar rasa kemanusiaan Indonesia Offroad Federation (IOF) kembali membuka Posko IOF Peduli di Palu, Sulteng.

Posko ini berdiri di halaman Bank Mega Syariah, Jl. Jenderal Sudirman No. 15 Besusu, Palu, Sulteng. Atas upaya senior-senior offroaders Sulawesi dan bantuan dari IOF Pengda Sulsel, Posko IOF Peduli ini bisa berdiri dan siap beroperasi.

Saat ini Posko IOF Peduli masih menunggu pengiriman armada, relawan dan bantuan pangan serta logistik untuk para korban bencana alam yang masih dalam pengiriman. Beberapa diantaranya datang dari pulau Jawa, Kalimantan dan Bali.

Sementara itu, tim yang kini sudah berada di Posko IOF Peduli masih melakukan assessment dan mengumpulkan data-data kebutuhan masyarakat korban terdampak bencana alam. Dalam tugasnya nanti, para tim dan relawan dari IOF Peduli akan bekerja sama dengan beberapa pihak, seperti komunitas mahasiswa pecinta alam, tim Dokter Bhineka Tunggal Ika (DBTI) dan organisasi relawan lain.

Salam offroad, go!!

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here