Ratusan Crosser dan Offroader Eksplorasi Pesona Alam Bulukumba

0
130

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengupas habis panorama dan keindahan alam sekitar offroaders. Nggak hanya hiking dan camping.

Seperti yang dilakukan oleh ratusan crosser dan Offroader di ajang bertajuk Kompetisi Offroad Jelajah Hutan Karet 2. Perhelatan yang digelar di Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perhelatan pariwisata menyambut Hari Jadi Bulukumba.

Dibuka oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, kompetisi ini digelar untuk kedua kalinya di Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi tersebut dan diramaikan oleh para penggiat offroad yang datang dari berbagai daerah di sekitar Bulukumba, termasuk Sulawesi Tengah dan beberapa daerah di Pulau Kalimantan.

IMG-20180217-WA0168

“Selain menjadi wahana wisata pesona alam Bulukumba, saya juga berharap Jelajah Hutan Karet memberikan makna persahabatan yang kuat diantara sesama pecinta offroad dan motocross,” ujar Tomy.

Setelah dilepas di Lapangan Pemuda Bulukumba, rombongan langsung bertolak menuju hutan karet di Desa Tamatto dan akhirnya finish kembali di Lapangan Pemuda Bulukumba.

Sumber: Tribun Timur
Foto: www.suaralidik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here