Riza Bastaman Matondang Kembali Pimpin Pengda Sumut

0
35

Offroaders, informasi datang dari rekan kita Indonesia Off-road Federation Pengurus Daerah Sumatera Utara (IOF Pengda Sumut). Dikabarkan, Riza Bastaman Matondang resmi terpilih kembali menjadi Ketua IOF Pengda Sumut periode 2018-2022 setelah melewati proses Musyawarah Daerah (Musda) III IOF Sumut di Miyana Hotel, Medan.

Pria yang akrab disapa Bang Omen ini mengatakan setiap pengurus dan anggota IOF harus terus menjaga kekompakan agar solidaritas terus terjaga dengan moto “Satu Hati, Satu Rasa, Satu Jalur”. Satu hati, satu rasa, satu jalur, untuk mencapai satu tujuan. Ini menjadi moto kita dan Mari satukan hati untuk 4 tahun ke depan agar kepengurusan IOF Pengda Sumut bisa menjadi lebih baik lagi dan segala yang menjadi program kerja bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya, Rabu (2/5).

Baginya, tanpa dukungan setiap pengurus cabang yang ada di setiap daerah off road Sumatera Utara tak akan pernah menghasilkan atlet balap yang bisa berprestasi di tingkat Nasional.

“Tentunya semua itu harus dibantu dengan Pengurus Cabang dan klub offroad se-Sumatera Utara. Karena setiap program kejuaraan kita golnya satu untuk menemukan atlet balap offroad dari Sumut untuk tingkat Nasional,” tambah Bang Omen.

Musda III IOF Sumut, dihadiri oleh 167 peserta dan peninjau dari perwakilan dari Pengurus Cabang (Pengcab) IOF diantaranya Medan, Asahan, Tapanuli Selatan, Tanah Karo, Siantar dan Simalungun.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here