Selebrasi Hari Jadi Kabupaten Kampar, Pengda IOF Riau Gelar Off-Road

0
146

Offroaders, menyambut Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-68, Minggu (4/2) Pengurus Daerah Indonesia Offroad Federation Riau menghajat kegiatan off-road di sirkuit semi permanen di Bangkinang Kota.

Dilepas langsung oleh Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, kegiatan ini menyiratkan bahwa Pengda IOF Riau siap bekerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah Kampar dalam berbagai hal. Baik dalam kegiatan sosial maupun aksi positif lainnya.

“IOF Riau pada umumnya dan IOF Kampar pada khususnya diharapkan bisa bekerjasama dengan Pemda Kampar, dalam hal mengadakan aksi-aksi sosial seperti membantu saat terjadi bencana alam atau perjalanan ke daerah yang sulit ditembus,” tutur H. Azis Zaenal.

Menurut Ketua Pengda IOF Riau, H. Afrizon, ajang off-road ini menjadi pembuka dan pertanda bahwa Kabupaten Kampar siap menghelat gelaran serupa dalam skala yang lebih besar.

“Untuk peserta off-road kali ini, walaupun diselenggarakan di Riau, namun pesertanya juga datang dari kota-kota lain. Dari Sumatera Barat misalnya. Dan yang wajib diingat, rencananya April mendatang Kabupaten Kampar juga akan menjadi tuan rumah untuk even off-road terbesar se-Sumatera,” ujarnya.

Sumber: www.riauonline.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here