Suzuki Jimny Jadi Primadona GIIAS 2018

0
117

Hallo Offroaders.. Sudah berkunjung ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018 yang sudah dibuka sejak 2 Agustus silam? Kalau belum, lebih baik segera bergegas menuju ke ICE – BSD. Soalnya, di sana kita bisa menyimak beragam produk Sport UV anyar andalan para APM peserta pameran. Salah satunya adalah Suzuki Jimny terbaru.

Yes! PT Suzuki Indomobil Sales jeli memanfaatkan momentum dengan memajang Mini Sport UV legendaris ini dan sukses menuai perhatian pengunjung. Namun sayangnya Anda hanya bisa berharap dapat memboyong Suzuki Jimny generasi keempat ini ke garasi. Soalnya, PT SIS memang belum melego secara resmi nih Offroaders.

Mereka hanya melakukan riset pasar guna mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya terkait minat konsumen di Indonesia. Termasuk menggodok formula harga jual dari mobil ini. Bahkan PT SIS juga mempertimbangkan untuk memproduksi Suzuki Jimny di Indonesia.

Well, waktu itu sih Preskom PT Indomobil Sukses International pernah menyinggung untuk memproduksi Sport UV kompak ini dipabriknya di Tambun. Soal variannya katanya Sierra yang membopong lumbung pacu 1.5 liter. Kita tunggu saja!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here