Begini Tampilan Mobil Offroad di Masa Depan

0
51

Beberapa waktu lalu Suzuki pernah memajang sebuah mobil konsep yang diberi nama e-Survivor di Tokyo Motor Show tahun lalu. Diperkirakan, ini adalah sebuah model kendaraan offroad di masa depan yang punya inovasi kecanggihan teknologi didalamnya.

Mobil konsep Suzuki tersebut hadir sebagai kendaraan untuk teman bertualang. Hal ini terlihat jelas dari desain bodi mobil yang sangat kental dengan DNA kendaraan off-road.

Suzuki e-Survivor lahir sebagai kendaraan off-road, mobil ini dirancang memang tidak menggunakan atap. Kabinnya pun hanya bisa menampung dua orang, yakni pengemudi dan seorang penumpang di sebelahnya.

Suzuki e-Survivor 1

Orang yang naik mobil konsep tersebut nantinya akan dimanjakan dengan fitur-fitur canggih berupa informasi digital yang tampil di tengah dasbor, serta ada juga yang muncul di lingkar kemudi. Eksterior Suzuki e-Survivor terlihat cukup unik. Bagian muka mobil konsep ini sekilas menyerupai grille khas mobil merek Jeep dengan bumper yang gagah.

Guna memenuhi hasrat untuk melibas trek off-road, ground clearance mobil dibuat cukup tinggi, ban yang dipasang juga sangat pas untuk menggaruk tanah. Bicara soal sumber tenaga penggeraknya, jelas mobil ini hanya akan mengandalkan motor listrik. Meski demikian, pabrikan Jepang tersebut masih enggan menyebut secara detail dapur pacunya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!