Dua Layanan Dari GS Astra Untuk Memastikan Konsumen Mendapatkan Barang Asli

0
108

Menghindari maraknya pemalsuan baterai yang marak dilakukan belakangan ini, GS Astra luncurkan layanan yang mampu menjaga konsumen untuk tetap mendapatkan barang asli lansiran pabrikan Astra Otoparts tersebut. Mengacu pada kebutuhan akan layanan terpercaya atas segala kebutuhan mengenai aki serta kepastian pelanggan GS Astra meluncurkan dua layanan GS Astra Smart dan GS Astra Solution Centre.

GS Astra Smart merupakan sebuah identitas dari jaringan outlet resmi GS ASTRA yang menjual produk-produk GS ASTRA yang asli. Hal ini mengacu pada kebutuhan akan layanan terpecaya atas segala kebutuhan mengenai aki serta kepastian pelanggan untuk mendapatkan produk GS ASTRA yang asli.

Sementara GS Astra Solution Centre hadir untuk memberikan layanan resmi yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki dan layanan bantuan terhadap permasalahan aki melalui call center 15-000-15 maupun bengkel representative.

“Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak terlepas dari peran pelanggan setia dan para retailer yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara. Sehingga dengan kombinasi tersebut, saat ini GS ASTRA berhasil menjadi market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat,” Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau.

Sebagai pemimpin pasar yang berhasil menjual produk aki terbanyak di Indonesia, GS ASTRA telah menguasai lebih dari 50% pasar nasional. Prestasi yang diraih GS ASTRA ini tidak terlepas dari kesetiaan pelanggan dan kerjasama yang baik dengan retailer.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!