Inspirasi Modifikasi Toyota All New Rush 2018

0
55

Tak sampai seminggu setelah diluncurkan, beredar sebuah gambar yang memperlihatkan Toyota All New Rush dengan model yang tidak biasa. Berbeda dengan yang diperkenalkan publik pada 23 November lalu, Rush berwarna merah metallic yang ada dalam gambar ini terlihat lebih gagah dengan ubahan modifikasi ala offroad.

Selain ban, hal berbeda lainnya adalah fender baik di bagian depan dan belakang. Fender yang digunakan tampak lebih besar dengan warna gelap. Pemasangan fender ini terlihat padu dengan ban yang menambah kesan gahar pada mobil.

Dari segi body, All New Rush yang satu ini tidak berbeda dengan model lainnya. Warna merah metallic juga diketahui merupakan salah satu warna resmi yang ada pada All New Rush.

Pada gambar yang beredar, tertera logo Toyota namun disertai logo tambahan bertuliskan “Dash Mode Design”. Pada pelat mobil terpasang tulisan “Rush over”. Sepertinya, ubahan digital seperti ini memang kerap dilakukan di dunia maya, untuk memicu hasrat modifikasi konsumen. Buat inspirasi, setidaknya.

Sayangnya biar bagaimana pun, Toyota Rush terlahir sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) berpenggerak 4×2 belakang. Sesangar apapun ubahan tampilannya, tak lantas membuatnya tangguh di medan offroad.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!