Isuzu MU-X 4WD Uji Kemampuan di Jeep Station Indonesia

0
62

Jeep Station Indonesia (JSI) hari ini kedatangan beberapa Isuzu MU-X 4WD yang ingin menguji ketangguhannya di berbagai lintasan yang disediakan. Disini SUV lansiran Astra Isuzu ini dihadapi dengan menu tantangan seperti tanjakan, turunan, bebatuan, lumpur, tangga dan kubangan air.

Acara ini melibatkan awak media, konsumen Isuzu dan insturktur-instruktur dari IOF. Selain praktek offroad bersama MU-X 4WD, ada pula sesi MU-X Expert Sharing di mana para senior dan instruktur offroad berbagi tips dan trik serta menjelaskan sisi teknis Isuzu MU-X 4WD yang bakal berguna di medan non-aspal.

Isuzu MU-X 4WD JSI Test Drive

Isuzu MU-X 4WD yang disiapkan sudah memakai aksesoris pendukung offroad, semisal bull bar dan ban semi pacul yang jago menggaruk tanah. Sepanjang pengetesan, isuzu MU-X 4WD terbilang lancar dalam mengahdapi tantangan yang disediakan.

Seperti tanjakan di arena JSI pun bisa dilewati tanpa harus kita menginjak pedal akselerqator. Biarkan mesin idle, maka tenaga dan torsi yang dihasilkan mampu membawa SUV ini ke puncak tanjakan.

Isuzu MU-X 4x4 Jeep Station Indonesia (2)

Isuzu MU-X 4WD dibekali dengan mesin yang sama dengan varian RWD-nya. Namun versi berkaki empat ini hanya punya transmisi manual 5-percepatan. Perpindahan dari mode 2H ke 4H dan 4L sudah pakai tombol shift on the fly, namun seperti biasa, perpindahan dari 4H ke 4L mewajibkan mobil berhenti total dan persneling harus netral.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!