Kejurnas Super Adventure Offroad Putaran 5 Semarang Jadi Tontonan Menegangkan

0
28

Ratusan warga Kota Semarang antusias menyaksikan ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Super Adventure Offroad yang digelar di Sirkuit Tembalang, Semarang, Sabtu-Minggu (2-3/12). Aksi-aksi para offroader menaklukan rintangan yang ada di trek sontak menjadi hiburan yang menengangkan bagi para penonton.

Tambah lagi, saat ada kendaraan terguling jumpalitan, penonton yang didominasi oleh warga lokal ini semakin histeris. Seorang pengunjung, Fajar Kurniawan mengatakan, datang dengan mengajak istri dan anaknya menyaksikan Kejurnas Offroad itu. Ia mengaku merasakan ketegangan saat kendaraan offroader kesulitan di lintasan.

Kejurnas Super Adventure Offroad Seri 5 Semarang (3)

“Yang membuat senang karena sebagai penonton bisa ikut tegang meliat aksi para offroader dari jarak dekat. Apalagi waktu tadi lihat ada yang terguling, istri saya sampai ikut teriak,” kata Fajar.

Fajar sudah kali ketiga menyaksikan langsung event offroader, sehingga, ia paham betul setiap kejadian dan aksi para offroader saat balapan.”Biasanya saya sendirian, ini ketiga kalinya. Dan kebetulan ngajak istri dan anak. Karena baru pertama, wajar kalau istri saya sampai teriak begitu,” ucapnya.

Kejuaraan ini menjadi ajang penutup di penghujung seri Kejurnas Super Adventure Offroad yang digelar sebanyak lima putaran sepanjang 2017.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!