Lumma Design Sulap Range Rover Velar Jadi Lebih Gambot

0
43

Range Rover Velar dibuat sebagai sebuah SUV yang andal di segala medan dengan kemewahan paripurna. Namun apa jadinya jika SUV mewah ini dijejali dengan seperangkat peranti aerodinamika yang membuat tampilannya jadi lebih sangar?

Bersama tuner beken dari Jerman, Lumma Design, Range Rover Velar yang baru tahun kemarin diluncurkan ini disulap jadi lebih sporty dengan menggunakan instrumen body kit custom sebagai senjata utama. Tampilan depan terlihat gril baru, splitter serta garnish serat karbon disekitar ventilasi udara yang lebih sporty dan agresif.

Pada kap mesin juga ditambahkan hood scoop yang memberi identitas berbeda dibanding Velar standar. Bergeser ke samping, ada tongkrongan over fender hitam yang membuat SUV premium ini terlihat lebih lebar.

Didalam ruang over fender, tersemat pelek gambot ukuran 23 inci lansiran Lumma Design yang dibalut dengan ban Michelin berukuran 305/30 R23. Pada bagian belakang, ubahan pemanis juga ditambahkan dengan spoiler dan diffuser baru.

Beranjak ke kabin, Lumma Design hanya menambahkan aksesoris sporty seperti pedal set berbahan aluminium, pelapis jok khusus, dan setir baru.

Sayangnya ubahan tersebut lebih condong untuk meningkatkan performanya melawan angin saat berkecepatan tinggi di aspal, melainkan bukan untuk menunjang kapabilitasnya di medan jalan rusak. Kendati demikian, ini tetaplah sebuah Range Rover Velar, sebuah SUV prestisius yang umumnya lebih banyak menghabiskan waktunya di jalanan aspal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!