Majalah JIP City Offroad Diramaikan Oleh Komunitas Mobil 4×4

0
28

Akhir pekan lalu, Minggu (3/12) Majalah JIP mengadakan sebuah gelaran bernama City Offroad. Sesuai nama yang diusungnya, City Offroad merupakan sebuah kegiatan luar ruang yang menyajikan sebuah lintasan offroad buatan dengan kategori kesulitan ringan yang digelar di halaman parkir sebuah Mall di Serpong, Tangerang.

Pengunjung yang hadir, dapat mencoba menaklukan lintasan pendek yang disiapkan oleh penyelenggara berikut armadanya. Diantaranya Toyota Hilux, Chevrolet Colorado, KIA Sportage dan Suzuki Jimny.

2681906699

Selain menghadirkan lintasan offroad pendek dengan obstacle ringan, gelaran City Offroad milik Majalah JIPini juga sebagai media untuk kopi darat para anggota komunitas pengguna mobil 4×4 di Jabodetabek. Tak sekadar datang untuk bertemu muka dengan para anggota komunitas lain, peserta juga dapat menimba ilmu ringan soal mobil, upgrade performa mesin dan kegiatan offroad yang dikemas dalam sebuah coaching clinic.

Sesi coaching clininc di City Offroad ini diisi oleh pakar yang memilki kompetensi di bidangnya, seperti Handito A.K dari komunitas Jeep XJ Owners Club (XJOC) dan pakar performa dari bengkel Khatulistiwa Suryanusa (KS Nusa). Tercatat sejumlah sembilan komunitas pengguna mobil 4×4 ikut serta dalam City Offroad gelaran Majalah JIP ini, diantaranya Suzuki Jip Indonesia (SJI), XJ Owners Club (XJOC), Double Cabin Indonesia (Dcab ID) Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) dan Komunitas Trooper Indonesia (KTI).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!