Ketua Umum Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian MH Berikan Arahan Pada Pengurus Baru IOF 2018 – 2022

0
29

Selepas terpilihnya Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian MH sebagai Ketua Umum Indonesia Offroad Federation (IOF) periode 2018-2022 di Musyawarah Nasional IOF (Munas IOF) akhir November lalu, Pengurus Pusat IOF kini sedang merancang struktur organisasi baru untuk masa bakti empat tahun mendatang. Nama-nama pengurus di masing-masing Bidang dan Departemen kini masih dalam penyusunan hingga proses final yang akan diinfokan dalam beberapa waktu kedepan.

Sebagai payung organisasi offroad di tanah air, IOF senantiasa memberikan anggota terbaiknya untuk terlibat dalam struktur organisasi resmi dan profesional selama masa baktinya. Oleh karenanya, dalam proses penyusunan nama-nama Pengurus Pusat IOF masa bakti 2018-2022, dibutuhkan keterlibatan para founder, pengawas dan peranan Ketua Umum untuk masa depan IOF yang lebih baik dan berguna bagi masyarakat.

Bertempat di eks Radio DFM, Jl Mimosa 1, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12), Ketua Umum IOF Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian MH bersama para pengawas dan founder IOF memberikan arahan pada beberapa pengurus baru terpilih sebagai proses finalisasi rancangan struktur organisasi IOF 2018-2022. Harapannya agar struktur organisasi resmi ini segera terbentuk dan dapat melangsungkan program kerja yang telah dicanangkan selama empat tahun kedepan.

Sukses untuk Pengurus Pusat IOF masa bakti 2018-2022 mendatang. Salam offroad, go..!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here