Pengurus Pusat IOF Periode 2018 – 2022 Resmi Dilantik

0
12

Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (PP IOF) masa bakti 2018 – 2022 resmi dilantik. Pelantikan yang dilakukan pada Kamis – Jumat, 17 – 18 Januari 2019 ini dilaksanakan di MAKODIKLAT TNI AD, Bandung, Jawa Barat.

Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian MH, kepengurusan IOF pusat periode 2018 – 2022 didominasi oleh anggota-anggota berusia muda. Dengan begini IOF sebagai payung organisasi offroad di tanah air dapat menggaet generasi baru yang berprestasi di bidang offroad.

Selain tamu undangan, pelantikan Pengurus Pusat IOF 2018 – 2022 juga dihadiri oleh para Dewan Pendiri IOF, Dewan Pengawas, Dewan Pembina dan juga perwakilan Pengda IOF dari seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketum IOF mengungkapkan keoptimisannya dalam menjalani kepengurusan IOF selama empat tahun kedepan. Mengusung slogan ‘satu langkah lebih maju’ iya yakin dapat menjalani kepengurusan ini berkat generasi muda yang ada didalam kepengurusan.

“Jika semua insan PP IOF mau bergandengan tangan, bekerja dengan hati iklas, pasti semua bisa dikerjakan dan diwujudkan,” kata Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here