Rakernas IOF 2017 Resmi Dibuka

0
110

Rapat Kerja Nasional Indonesia Offroad Federation (Rakernas IOF) 2017 resmi digelar. Bertempat di Lion Plaza Hotel, Manado, Sulawesi Utara, seremonial pembukaan Rakernas IOF 2017 dilakukan pada Jumat, (24/11).

Dalam prosesi pembukaan Rakernas IOF 2017, berbagai sambutan dan penyemangat datang dari perwakilan-perwakilan lembaga negara yang hadir di ajang tahunan IOF ini. Diantaranya perwakilan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Wakapolda Sulut) dan perwakilan dari Dinas Pariwisata kota Manado.

Rakernas IOF 2017 akan berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu, 24-25 November. IOF sebagai induk organisasi offroad di tanah air memiliki beberapa departemen yang membawahi kegiatan offroad di tanah air, diantaranya Departemen I bidang Organisasi, Departemen II bidang Hukum, Departemen III bidang Olahraga, Departemen IV bidang Pariwisata, Sosial, Penyelamatan Bencana dan Lingkungan Hidup, Departemen V bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!