Waspada Penggunaan Logo dan Nama IOF di Atribut Harus Seizin Pengurus

0
2160

Sebagai induk organisasi offroad di tanah air, Indonesia Offroad Federation (IOF) telah mematenkan penggunaan logo dan tulisan di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dibawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Penggunaan logo dan tulisan ini telah diatur dan tercatat dalam nomor registrasi (KUMHAM) 574752 tanggal 24 Maret 2015.

IOF memiliki kuasa dan berhak mengatur setiap pemakaian logo serta tulisan IOF di Indonesia. Termasuk penggunaannya dalam pembuatan merchandise dan apparel diluar milik IOF resmi. Dengan ini, IOF sebagai induk organisasi offroad resmi di tanah air, merilis sebuah pengumuman resmi yang dilansir untuk khalayak ramai.

PP IOF Logo Kumham

Bahwa penggunaan logo dan tulisan Indonesia Offroad Federation (IOF)khususnya pada produk-produk seperti kemeja, t-shirt, celana, topi, jaket, gantungan kunci dan atribut lain-lain adalah milik organisasi atau perkumpulan Indonesia Offroad Federation (IOF), sesuai dengan no. registrasi KUMHAM 574752 tanggal 24 Maret 2015.

Kepada para produsen,pabrikan, pedagang, penyalur dan lain-lain yang menggunakan logo dan tulisan tersebut baik langsung maupun tidak langsung sejak tanggal diterbitkannya akta Status Kekayaan Intelektual harus sepengetahuan dan mendapatkan persetujuan dari organisasi IOF.

Demikian edaran ini dibuat untuk dipergunakan dan dipahami sebaik-baiknya.

 

PP IOF Announcement

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!