IOF Pengda Jambi Raih Medali Perak di Fornas VI Sumatera Selatan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berbagai cabang olahraga di Provinsi Jambi mulai bangkit. Kali ini, Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Jambi raih prestasi tingkat nasional.

IOF Pengda Jambi berhasil mendapatkan medali perak pada kejuaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI 2022 di Sumatera Selatan.

Ketua IOF Pengda Jambi Pontas Sitanggang mengatakan, IOF Pengda Jambi sudah menujukan eksistensinya dalam dunia olahraga khusus Offroad.

"Offroad Jambi menunjukkan prestasinya, kami mampu meraih medali perak di tingkat nasional," kata dia, Minggu 3 Juli 2022.
Pontas mengatakan, ada empat atlet yang dikirim untuk bertanding di Fornas VI Sumatera Selatan. Namun satu atlet yang berhasil mendapatkan medali perak.

Peraih medali perak tersebut yakni Nurman dan Co driver Restu Wahyudi di Class Under Racing Adventure IOF Fornas VI Sumsel.

"Kita berharap bisa mempertahankan prestasi ini ke depannya, sehingga IOF Pengda Jambi bisa terus menunjukkan eksistensinya," tandasnya. (slt)

sumber: https://jambiindependent.disway.id/read/586621/iof-pengda-jambi-raih-medali-perak-di-fornas-vi-sumatera-selatan



×

Komentar :

Cek KTA



Login Member







+